RUMIT,,

Seakan penuh tanya dalam hatiku... apakah tuhan sedang menghukumku atau memberi anugerah padaku,,, rumit yang kurasa... cinta semakin dekat tetapi sulit tuk bersama... Seakan semuanya kesalahan tertuju padaku jika ku terus menginginkan dirinya...


inikah kehidupan yang harus kujalani..???

ku mencintai dia.. sangat mencintainya... tetapi dia punya kekasih,., dan aku juga...
menyesal yg selalu membayangi hatiku... kenapa bukan dari dulu perasaan ini kuungkapkan..??

ya Tuhan bukakanlah jalan tuk hamba... sejujurnya aku hanya mencintai dia... bukan orang orang lain ataupun orang yg selama ini sedang mendampingiku... tapi inilah aku.. aku tak mau menyakiti perasaan seseorang.. apalagi seorang wanita.. yang nantinya akan menjadi seperti ibuku dan mungkin melahirkan anak pria sepertiku...


mungkin ini yang harus kulalui... menempuh waktu yang terus menerus dibayangi penderitaan,, hingga aku lulus nanti dan bekerja... ku kan pergi tuk menghampiri dia.. melamar dia... dan menikahinya...

tapi apakah mungkin..?? jika sekarang ia tak kumiliki... apakah dia bisa percaya atas janjiku..??

tuhan... ku kan terus meminta padamu sampai semuanya berakhir dengan keindahan... aku tak mau berakhir dengan penderitaan... biarkan aku yang berkorban...

tapi kalau aku boleh meminta,,,,, biarkan aku bersamanya... dan kekasihku bersama kekasihnya... :D 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Posting Komentar