pergi,berlari,lawan dan meraihnya !!!

seakan semuanya telah terbukakan olehmu ya Allah.. permintaanku di 2011 terkabulkan..
aku mencintai sepenuh hati seorang wanita yang mampu menjadi inspirasiku untuk menjaidkan semuanya lebih maju... walaupun ia tak kumiliki tapi aku bahagia didekatnya, aku mengenali semua sifatnya dan jalannya... persis seperti jalankku...

CINTA... anggapan orang itu hal yang merugikan untuk masa depan... karena cinta kita bisa hancur.. dan karena cinta kita bisa membusuk... tapi tidak menurutku... justru karena cintalah sumber inspirasiku.. cintalah yang mampu memunculkan semangat mudaku... "pergi, berlari, lawan dan meraihnya..." itu kata yang aku lupakan saat aku mengikuti pendidikan militer.. dan kata itu muncul kembali saat aku mencintai seorang wanita dan kumengetahui jalan hidupnya...!!! betapa penting kata itu dalam hidupku... selama aku bersamanya aku takkan lupa... dan kan kuatanamkan didalam jiwaku selalu.... 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Posting Komentar